Jumat, 06 Oktober 2023

Kunjungan Direktur Unicef Melihat Dari Dekat Proses Belajar Mengajar di UPT SDN Cambaya Kota Makassar

 




BN Online, Makassar--- Direktur UNICEF dari New York, Amerika Serikat dalam kunjungannya ke Kota Makassar, mengunjungi UPT SPF SD Negeri Cambaya di Kecamatan Ujung Tanah. Kehadiran beliau diiringi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, H. Muhyiddin, SE., M.M.




Dalam kunjungannya pada Selasa 3 Oktober 2023 lalu, rombongan Direktur Unicef disambut dengan tarian kehormatan yang telah menjadi tradisi adat suku Bugis  Makassar "Angngaru".


Selama kunjungannya, Direktur UNICEF berkeliling sekolah dan dengan penuh antusiasme menyaksikan proses belajar mengajar yang berlangsung di UPT SPF SD Negeri Cambaya. Beliau juga mengadakan pertemuan dan diskusi dengan Kepala Sekolah dan staf sekolah UPT SPF SD Negeri Cambaya Kota Makassar.


Kepala UPT SPF SD Negeri Cambaya mengatakan bahwa selama dalam kunjungan di sekolahnya, Direktur UNICEF banyak bersosialisasi di lingkungan sekolah khususnya kepada para siswa. "Beliau memasuki ruang kelas satu persatu dan melihat langsung bagaimana anak anak kita belajar," tutur Kepala UPT SPF SDN Cambaya.


Kunjungan ini merupakan langkah penting dalam upaya UNICEF untuk mendukung pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di Indonesia, khususnya di Kota Makassar. Semoga kunjungan ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan anak-anak di daerah ini. (Yahya)


Editor: Dellate


News Of This Week