Minggu, 22 Oktober 2023

Melangkah bersama joharsyah,Bersatu Berjuang ,Menang.

Tags

Melangkah bersama joharsyah,Bersatu Berjuang ,Menang.
BN Online ; Takengon- Sejumlah figur sudah bermunculan pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD,DPRA,DPR-RI.

Salah satunya adalah Joharsyah kelahiran Owaq Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,

Joharsyah merupakan sosok Tokoh masyarakat yang siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat di dapil 4 Aceh Tengah dan Bener Meriah,melalui Partai NasDem Nomor Urut 5,yang akrab disapa Johar ini telah mendaftarkan  sebagai Caleg DPRA daerah pemilihan (Dapil) 4, 

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi, "gesit dan lincah" kata ini pantas diberikan padanya.

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan di legislatif maupun daerah pemilihan tanah kelahirannya.

"Niat maju sebagai wakil rakyat  ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ujarnya.

Joharsyah menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah selain doa restu dari orang tua dan keluarga.

"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan dan saudara inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja.Ia berkeinginan bisa langgeng dipercaturan politik Provinsi dan berkontribusi dalam pembangunan,
dan pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

"Jika fungsi ini terjalankan dengan baik, pastilah DPR selalu memperjuangkan hak hak masyarakat. Untuk itu saya harus ikut mencalonkan diri, mohon dukungan dan restunya," sebutnya.

Menurut tokoh masyarakat dari Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,sosok Joharsyah sangat tepat kita usung bersama ke DPRA,biliaunya sudah berpengalaman dan punya keberanian membela hak-hak masyarakat hal itu tak diragukan lagi di sampaikan kemedia ini 22/10/2023.mari kita dukung bersama
Melangkah bersama joharsyah,Bersatu Berjuang ,Menang.untuk perubahan,tutupnya,

Aharuddin,
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week