Kamis, 05 Oktober 2023

Peringati Hut Humas Polri Ke 72 Polres Aceh Tengah Distribusi Air Bersih Pada Masyarakat

Tags

Peringati Hut Humas Polri Ke 72 Polres Aceh Tengah Distribusi Air Bersih Pada Masyarakat
BN Online ; Takengon - Memperingati Hari jadi  Humas Polri 72, Polres Aceh Tengah menggelar bakti sosial Distribusi air bersih kepada warga masyarakat yang kesulitan memperoleh pasokan air bersih. Rabu (4/10/23). 

Kegiatan tersebut berlangsung di kampung Lemah Burbana Kecamatan Bebesen. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang tengah mengalami kesulitan dalam memperoleh pasokan air bersih. 

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kasi Humas Iptu Kariya bersama anggota Sie Humas dan Anggota Sat Samapta Polres Aceh Tengah 

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, menyampaikan, kegiatan merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari jadi Humas Polri 72, kegiatan dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia. 

"Kami mendistribusikan air bersih di Kampung Lemah Burbana yang saat ini sedang mengalami kesulitan air bersih terutama pada musim kemarau, Selanjutnya air bersih dibagikan kepada sejumlah warga masyarakat yang sudah mengantri serta ke rumah-rumah warga yang telah menyiapkan tong air di depan rumah mereka" ujar Iptu Kariya. 

Sie Humas Polres Aceh Tengah memberikan bantuan air bersih sebanyak dua tangki berisi 4000 liter kepada warga Kampung lemah burbana. Meskipun jumlahnya mungkin terbatas, diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari warga masyarakat yang saat ini kesulitan mendapatkan pasokan air bersih.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Tengah dalam membantu masyarakat. 

Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi yang lainnya untuk terlibat dalam aksi sosial demi kebaikan bersama"ucap Kasi Humas.

Aharuddin,
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week