Jumat, 06 Oktober 2023

Sri Wahyuni Ketua KNG Raya Aceh Tengah, Langsung Gelar Silaturahmi.

Tags

Sri Wahyuni Ketua KNG Raya Aceh Tengah, Langsung Gelar Silaturahmi.
BN Online ; Aceh Tengah-Koperasi Nahma Gayo (KNG) Raya Cabang Aceh Tengah alami pergantian. "Alhamdulillah, sudah. Ketua yang baru, Ibu Sri Wahyuni. Mulai berlaku tanggal 2 Oktober 2023. Sebelumnya, Pak Hasyimi yang kebetulan pengurus, pindah ke Takengon. Setelah di Takengon, fokus mengurus pekerjaan, pemotretan. Karenanya, ada pergantian," kata Yusradi Usman al-Gayoni, Ketua Nahma Gayo Raya,  Jumat (6/10/2023) 

Dengan pergantian tersebut, harap Yusradi, Koperasi Nahma Gayo Raya Cabang Aceh Tengah bisa berjalan dengan baik. "Anggota KNG Raya Aceh Tengah ada 30-40-an orang. Ini potensi yang luar biasa. InsyaAllah terus bertambah nantinya seiring perkembangan," sebutnya. 

Dilanjutkan Yusradi, keberadaan Ketua Cabang, diharapkan bisa membantu pengurus. "Meneruskan informasi kegiatan, mengingatkan kewajiban anggota, melaksanakan kegiatan KNG Raya yang sudan berjalan, simpan pinjam dan pembelian beras. Ke depannya, bagaimana potensi anggota bisa dioptimalkan dan KNG Raya bisa jadi wadah kegiatan ekonomi dengan mengandalkan kekuatan anggota," tegas Yusradi. 

Secara terpisah, Sri Wahyuni, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. "Terima kasih atas kepercayaannya. Tahap awal, sesuai arahan Ketua, anggota KNG Raya Aceh Tengah silaturahmi terlebih dahulu, beetemu, biar saling kenal. InsyaAllah pertemuannya pagi ini, jam 09:00 WIB, di depan cafe Universitas Gajah Putih," ungkap Sri Wahyuni. 

Lebih lanjut, sambungnya, bagaimana memetakan potensi anggota: pekerjaan, produk, jasa yang dimiliki, yang sudah memenuhi kewajibannya (membayar simpanan pokok, simpanan wajib, dan menyerahkan foto kopi KTP). "Koperasi Nahma Gayo Raya cukup potensial, lingkupnya nasional, terbuka, dan keanggotaannya sudah tersebar di 14 provinsi. Alhamdulillah, sudah ada wadah. InsyaAllah bisa jadi wadah kegiatan ekonomi, untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggota," tutup Sri Wahyuni.

Aharuddin.
Editor : Riga Irawan Toni 


News Of This Week