Jumat, 12 Juli 2024

DiHadapan Jamaah Raudhatul Jannah Maricayya,Letta AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo SIK M.H, Perkenalkan Diri Sebagai Kapolres Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng- Mesjid Raodhatul Jannah, Kampung Maricayya, Kelurahan Letta, menjadi tempat ibadah shalat jum'at pertama yang dikunjungi Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, SIK, M.H. Jum'at 12 Juli 2024.


Disamping menjalankan ibadah sholat jum'at bersama dengan sejumlah jajaran dan masyarakat Bantaeng, Kapolres juga berkesempatan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng yang baru bertugas terhitung 3 hari setelah sertijab yang digelar di Polda Sulsel pada hari senin tanggal 8 Juli 2024 lalu melalui Surat Telegram Kapolri bernomor ST/171/I/KEP.2024.


Usai melaksanakan sholat jum'at berjamaah, Kapolres menyampaikan jika dirinya sebagai kapolres baru tidak dapat menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik dan aman tanpa dukungan masyarakat. 


Menurutnya, Kunjungan ke masyarakat setiap hari jum'at merupakan kegiatan rutin Polres Bantaeng dalam rangka lebih mendekatkan Polri dan masyarakat serta sebagai Cooling system Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Bantaeng Polda Sulawesi Selatan. 


"Dengan dukungan kita semua menjaga kamtibmas, maka kegiatan masyarakat bisa berjalan dengan baik dan aman tanpa ada merasa resah, atau merasa tidak nyaman, merasa terganggu", Ucap Kapolres dihadapan Jamaah Mesjid Raodhatul Jannah Maricayya. 


Kapolres dan rombongan kemudian bergeser menemui warga kurang mampu diantaranya: Ibu Baya (71) di kampung Bungung Barania Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, 

Muh.Atok (69) di kampung maricayya Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Nenek jompo Nani  Muhaning (104) tahun di jalan Tinumbu Kelurahan Letta Kecamatang Bantaeng serta Rasiah (72), Mengurus di jalan Bete-Bete Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng. 


Ketua RW 5 Lembang Cina, Ramlan mengapresiasi kegiatan Polres Bantaeng menyambangi warga kurang mampu dengan memberikan sembako serta pemeriksaan gratis dengan menggandeng Tim kesehatan manajemen Huadi grup bersama poldokkes polres Bantaeng. 


"Terimakasih bapak kapolres Bantaeng dan jajarannya hadir di tengah tengah warga kami, Tentu dengan pemberian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kami", Ucap Ramlan Ketua RW Lembang cina. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas serta Kapolsek Bantaeng dan Lurah Letta Kecamatan Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week