Minggu, 28 Juli 2024

FASI ke-XII Resmi Berakhir, Ketua Umum DPW BKPRMI Sulsel Beri Apresiasi Kepada Pj. Bupati Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng- Pj. Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng secara resmi menutup Festival Anak Sholeh Indonesia ke-XII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Lapangan Pantai Seruni, Sabtu (27/7).


Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bantaeng, Pj. Bupati menyampaikan permohonan maaf jika kiranya selama pelaksanaan FASI ke-XII ini terdapat kekurangan dan kekhilafan. Beliau juga turut mengajak seluruh khafilah agar menikmati keindahan Kab. Bantaeng. 


"Mungkin malam ini masih banyak yang belum kembali ke daerahnya, besok bisaki' jalan-jalan bawaki' anak-anakta'. Disini ada wisata permandian seperti permandian eremerasa, erbol, dan pantai marina, ada juga muntea dan lannying di pegunungan yang pemandangannya sangat indah", ujarnya.


Sementara itu, Ketua umum DPW BKPMRI Sulsel, KH. Hasid Hasan Palogai, SH. MH, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa hormat dan ucapan terimakasih kepada Pj. Bupati Bantaeng atas dukungannya terhadap pelaksanaan FASI ke-XII ini.


"Kami atas nama panitia dan penyelenggara mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi-tungginya kepada Pj. Bupati Bantaeng yang senantiasa memberikan semangat dan dukungannya hingga hari terakhir pelaksanaan FASI ke-XII ini", katanya.


Adapun daftar juara pada FASI ke-XII tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yakni :

- Juara umum I Kabupaten Bulukumba

- Juara umum II Kabupaten Bone

- Juara umum III Kota Makassar

- Juara umum IV Kabupaten Pinrang

- Juara umum V Kabupaten Gowa


Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Bantaeng, AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo, S.IK,.M.H, Dandim 1410 Bantaeng, Letkol. Inf. Eka Agus Indarta, S.Psi,.M.Psi, Kajari Bantaeng yang diwakili oleh Kasi intelijen Kejari Bantaeng, Yeni Cahyo Risdiantoro S.H, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVII Dim 1410 Bantaeng, Ny. Meri Eka Agus Indarta, Ketua BKPRMI Bantaeng, Muh. Yusuf, para Asisten Setda, para Kepala OPD, para Camat serta Lurah terkait.


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 



News Of This Week