Rabu, 31 Juli 2024

Gelar Apel Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024, Kapolres Bantaeng Pimpin Langsung Kegiatan Ini

Tags


BN Online Bantaeng- Untuk memastikan kesiapan Cipta Kondisi Mantap Praja Pallawa Tahun 2024 menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng. Polres Bantaeng menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 di lapangan Mapolres Bantaeng,Rabu  (31/7/2024).


Gelar Pasukan Dipimpin  oleh Kapolres  Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,S.I.K., MH Apel gelar pasukan tersebut dihadiri  oleh Pj Bupati Bantaeng di wakili oleh Sekda Bantaeng H. Abdul Wahab, Kajari Bantaeng Satria Abdi, SH., MH,  Dandim 1410/ Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng Abdul Basyir, S.H.,M.H. Kasub Denpom XIV/1-2 Bantaeng  Kapten Cpm Abraham Latuihamalo, Kadis Perhubungan Andi Rigas Panawang, Kadis Kesehatan dr H. Andi Ihsan,M.Kes,Wakapolres Bantaeng Kompol Aswar Anas,S.Sos dan  Para PJU Polres Bantaeng.


Dalam amanatnya, Kapolres  menyampaikan operasi Mantap Praja Pallawa 2024 merupakan sandi operasi kewilayahan dalam rangka cipta kondisi Pilkada 2024 di kabupaten Bantaeng Selama 138 hari yang di mulai tanggal 1 Agustus 2024 sampai dengan 16 Desember 2024.


Operasi Mantap Praja Pallawa 2024 yang mengedepankan tindakan deteksi dini dan preemtif. Sehingga, saya meminta kepada para Kasatgas untuk selalu mengingatkan anggotanya demi tercapainya tujuan operasi tersebut.


“Saya selaku Kapolres Bantaeng meminta rekan-rekan anggota untuk sama-sama Mengantisipasi Polarisasi Akibat Berita Hoaks, Isu Sara, Propaganda dan Black Campaing serta Gangguan Kamtibmas Lainya menjelang Tahapan Pilkada.


Pada Kesempatan itu, Kapolres Bantaeng menyampaikan beberapa poin penting yang perlu menjadi perhatian kita bersama.


Pertama, Persiapan dan kesiapan, Kedua, Sikap Profesionalisme, Ketiga Kewaspadaan dan antisipasi, Keempat Pengamanan Pemungutan Suara TPS, Kelima Pengawalan dan pengamanan logistik Pilkada, ucapnya.


"Saya yakin dan percaya dengan kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari seluruh personel kita dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan baik," ujar Kapolres.


Mantan Kasubbid Paminal Propam Polda Sulsel ini menitipkan pesan untuk senantiasa menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan selalu berdoa agar setiap langkah kita senantiasa mendapatkan Ridho dari Tuhan yang maha esa.


Jebolan akademi polisi tahun 2005 berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bantaeng walaupun nantinya berbeda pilihan, jangan sampai hal tersebut menjadi polemik yang dapat memecah belah persaudaraan Tetap kita hidup rukun dan terus jaga kerukunan antar warga," tutup Kapolres Bantaeng.


Sumber Humas Polres Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional 




News Of This Week