Sabtu, 27 Juli 2024

Gibran Center DPD Tulungagung ikut sukseskan RAKERNAS yang bertajuk "Gibran Center Untuk Negeri"

Tags

 


BN Online, Jakarta--Gibran Center menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Golden Boutique, Kemayoran, Jakarta, pada Sabtu (27/7/2024) dan Minggu (28/7/2024) ini. Ketua DPD Tulungagung Gibran Center Adv. Arivo Yunus Prasetyo, S.H. mengatakan siap mendukung amanat Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk terwujudnya Indonesia Emas 2045, "Gibran Center merupakan Organisasi yang modern, solid dan dinamis, dan memiliki kemampuan adaptasi yang searah dengan pembangunan negara", ujar Ketua DPD Tulungagung Gibran Center yang juga dikenal sebagai Advokat tersebut.


Sementara itu Marsudiyanto Ketua DPP Gibran Center juga mengatakan, pihaknya mengundang semua pihak tanpa melihat lawan politik. "Jadi undangan per hari Sabtu kemarin sudah kita sebar seluruhnya, jadi semua ada yang di parpol lain itu kita undang semua. Artinya bahwa kita sekarang bicara tentang Indonesia dan merah putih," ujar Marsudiyanto dalam jumpa pers di kantor DPP Gibran Center, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2024). 


"Jadi bukan bicara mengkotak-kotakkan. Semuanya boleh hadir di Rakernas. Ketika visi misi sama soal Indonesia dan merah putih kita tidak tutup mata untuk mereka," sambungnya.Marsudiyanto menjelaskan, dirinya menerima desakan dari pengurus Gibran Center di daerah dan pusat, di mana Gibran Center tidak boleh bubar meski Pilpres 2024 sudah selesai.


Dia menyebut Gibran Center didesak untuk tetap solid dan terus bekerja dalam membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 


"Kami terus bekerja merawat kepengurusan relawan dari pusat hingga akar rumput. Alhamdulillah sebelum pilpres, kepengurusan relawan Gibran Center telah terbentuk di 34 provinsi dan 150-an lebih di tingkat kota dan kabupaten. Insyaallah, saat melaksanakan Rakernas I nanti kepengurusan relawan terbentuk lengkap 38 provinsi di seluruh Indonesia," tuturnya. 


Lalu, Marsudiyanto mengklaim Gibran Center merupakan relawan pertama yang menggelar Rakernas setelah Pilpres 2024 selesai. Padahal, kata dia, ada sekitar 500-an relawan Prabowo-Gibran selama Pilpres 2024. 


“Rakernas pertama ini merupakan bukti Gibran Center bukan hanya organisasi relawan untuk kepentingan pilpres semata, Marsudiyanto menyebut Rakernas I Gibran Center ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti amanat dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Sebab, dibutuhkan dukungan dari semua pihak untuk menggapai Indonesia Emas 2045, sehingga Gibran Center berusaha menyatukan semua pihak melalui Rakernas ini. "Tidak ada lagi kubu-kubuan. Semua bahu membahu, berkarya, dan bekerja demi mencapai tujuan itu. Maka melalui Rakernas I kepengurusan Gibran Center dari tingkat pusat hingga daerah, tidak lagi diisi oleh orang-orang pro Prabowo-

Gibran semata," katanya.


 "Namun Gibran Center menjadi organisasi yang terbuka bagi siapa saja memiliki visi misi yang sama demi terwujudnya Indonesia Emas 2045," imbuh Marsudiyanto.(**)


News Of This Week