Jumat, 20 September 2024

Antusiasme Tinggi Siswa SD Negeri Lanto Dg Pasewang dalam Acara Sarapan Pagi gratis Bersama Gojek

Tags


BN Online, Makassar - SD Negeri Lanto Dg Pasewang Kota Makassar menggelar acara sarapan pagi yang disponsori oleh perusahaan jasa transportasi nasional, Gojek. Acara ini berhasil menarik antusiasme tinggi dari para siswa, yang terlihat begitu antusias menyantap makanan bersama.


Kegiatan sarapan pagi gratis bersama Gojek ini rencananya akan berlangsung selama satu bulan  berturut-turut, mulai dari hari Selasa, 17 September 2024 hingga 17 Oktober 2024. Inisiatif ini diapresiasi oleh Sri Handayani, S.Pd., M.Pd., selaku Kepala UPT SD Negeri Lanto Dg Pasewang Kota Makassar, yang menyambut baik kegiatan ini sebagai cara yang baik untuk mempererat hubungan antara sekolah dan masyarakat.


Menurut Sri Handayani, kegiatan ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi siswa untuk menikmati sarapan bersama, tetapi juga membantu dalam memberikan edukasi tentang pentingnya pola makan yang sehat. Hal ini sejalan dengan upaya sekolah dalam mendukung kesehatan dan kesejahteraan siswa.


Diketahui program tersebut ialah uji coba makan bergizi gratis untuk pelajar SD yang terangkum dalam program 'Orang Tua Asuh' Gojek.


Gojek, melalui program ini, berkomitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif di masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Acara sarapan pagi bersama Gojek di SD Negeri Lanto Dg Pasewang menjadi contoh nyata kolaborasi yang menguntungkan antara sektor swasta dan pendidikan.


Acara ini juga mendapat tanggapan positif dari para orang tua siswa, yang melihat kegiatan ini sebagai langkah positif dalam memperkenalkan pola makan sehat kepada anak-anak mereka. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus diadakan sebagai bagian dari upaya bersama untuk mendukung perkembangan generasi muda yang sehat dan cerdas di Kota Makassar. (Doni)



News Of This Week