Sabtu, 26 Oktober 2024

Kapolres Bantaeng Pimpin Apel Pengamanan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng di Novotel Hotel Makassar

Tags


BN Online Bantaeng, - Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,.M.H memimpin langsung apel pengamanan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng.


Debat perdana Calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng 2024 berlangsung di Hotel Novotel Makassar. Sabtu, 26 Oktober 2024.


Dalam arahannya, Kapolres Bantaeng AKBP Nur Prasetyantoro Wira Utomo,.S.IK,.M.H menyampaikan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengamanan debat perdana ini agar selalu siap siaga sehingga suasana tetap aman dan kondusif, dan debat dapat berjalan dengan lancar dan tertib.


Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa dalam debat perdana ini pihaknya melibatkan 157 personil dari Polres Bantaeng dan di back up dari Brimob Polda Sulsel.


Sebelum debat dilaksanakan, Brimob Polda Sulsel menyisir lokasi Debat Kandidat dengan alat deteksi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan," tuturnya.


Kapolres Bantaeng menghimbau kepada pendukung dan simpatisan kedua paslon untuk menghormati aturan yang ada demi menciptakan suasana pemilihan yang damai dan tertib.


"Kami minta kepada pendukung kedua paslon agar menjaga ketertiban sehingga pelaksanaan debat perdana ini berjalan dengan aman dan damai," pungkas Kapolres.( * )


Sumber Humas Polres Bantaeng



News Of This Week