Minggu, 20 Oktober 2024

Turut Meriahkan, Jajaran Pemkab Bantaeng Ikuti Festival dan Karnaval Budaya HUT Sulsel ke-355

Tags


BN Online Makassar,- Sebagai penutupan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan ke-355, Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar didampingi Pj. Ketua TP. PKK Bantaeng, Andi Raodhayanti menghadiri Festival dan Karnaval Budaya Daerah yang dilangsungkan di Anjungan City of Makassar, Sabtu (19/10).


Dengan mengusung tema "Sulsel Rumah Kita Untuk Semua", karnaval budaya ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya meneguhkan identitas budaya serta mempererat persatuan antar daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.


Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng beserta ibu mengenakan pakai adat khas suku Bugis Makassar dengan jas tutup berwarna hitam dipadukan kain sutera cerah sebagai bawahan. Melalui partisipasi ini, menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk melestarikan dan mempromosikan budaya serta kearifan lokal yang beragam.


Karnaval Budaya turu dihadiri oleh para Asisten Setda Bantaeng, beserta ibu, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Bantaeng bersama pasangan masing-masing.( * )


Sumber Humas Pemkab Bantaeng 



News Of This Week